BONUS DEPOSIT - Surat Schweinteiger Untuk Suporter

BONUS DEPOSIT – Surat Schweinteiger Untuk Suporter

SURAT SCHWEINTEIGER UNTUK SUPORTER – Usai gagal memenuhi harapan suporter untuk menjuarai Euro 2016, Bastian Schweinteiger menulis surat permintaan maaf.

bastian

Schweinteiger tampak frustasi setelah timnas Jerman menjuarai Euro 2016.

Berikut ini isi surat dari Bastian Schweinteiger :

“Untuk yang telah mendukung kami, satu kata : memalukan. Kami belum dapat terwujud. Kami tidak dapat mencapai final dan tidak akan ada malam ajaib seperti di Rio.

“Sangat disayangkan kami melewatkan sesuatu yang teramat sangat penting saat menghadapi Prancis, Anda membutuhkan keberuntungan. Tapi, kekalahan adalah bagian dari pertandingan, meski itu selalu menyakitkan.

“Kami dapat menerima penampilan lawan dan dengan tulus, saya ucapkan selamat kepada Prancis yang telah berhasil mencapai partai Final.

“Saya tetap bangga dengan apa yang telah kami peroleh, kami tetap memainkan sepakbola seperti biasanya. Kami telah berkembang sebagai sebuat tim dalam tujuh minggu ini, kami tumbuh dalam kebersamaan sebagai sebuah tim dan kebersamaan ini yang membuat kami kuat di Brazil dua tahun lalu, kami pun melakukan hal yang sama di Prancis. Kami adalah Die Mannschaft.

“Kalian para suporter juga bagian dari hal itu, terima kasih telah menjadi pemain ke- 12 di samping kami. Dukungan kalian sangat jelas terdengar dan terlihat di seluruh stadion. Kami juga merasakan dukungan dari seluruh rakyat Jerman. Kini kami akan sangat bahagia untuk mengucapkan Terima Kasih untuk orang yang telah mendukung kami.

“Terima kasih banyak kepada tuan rumah Prancis dan masyarakat prancis, sejak tiba disini, kami merasa senang, aman, dan disambut hangat. Kami memiliki kondisi terbaik di Evian-les-Bains.

“Kami dapat fokus bermain dan berlatih dengan intens sebagaimana kami merasa dapat bersantai dengan tenang dan memulihkan diri dengan baik  dimanapun kami berada. Prancis telah menjadi tuan rumah yang luar biasa untuk Euro kali ini.

“Saya atas nama tim dengan senang hati mengangkat trofi untuk Prancis. Merci! Au Revoir! See you soon! Bastian Schweinteiger.”

Surat ini sekaligus menimbulkan spekulasi bahwa Schweinteiger akan pensiun dari timnas Jerman.

Leave a Reply