Rio Haryanto

MAKELAR JUDI – Rio Tidak Bisa Lanjut Balapan, Manor Tetap Ingin Pertahankan Rio

Rio Haryanto
Rio Haryanto


MAKELAR JUDI
– Nasib menggantung yang dialami pebalap Formula 1, Rio Haryanto bersama tim Manor Racing masih diselimuti tanda tanya. Direktur Balap Tim Manor Racing, Dave Ryan mengatakan terus berjuang untuk mempertahankan posisi jokinya tersebut.

“Kami sudah berdiskusi dengan manajemen Rio. Tujuannya agar Rio bisa terus memperkuat Manor Racing sampai habis musim 2016,” kata Ryan mengutip laporan pasarbet.

Setelah race GP Hungaria yang berlangsung di Sirkuit Hungaroring pada Minggu 24 Juli 2016, pebalap asal Surakarta, Jawa Tengah itu diisukan akan terdepak lantaran ia belum bisa melunasi hutang kepada tim Manor.

Sejumlah nama pengganti pun disiapkan, di antaranya Alexander Rossi, Jordan King dan yang teranyar Stoffel Vandoorne. Stoffel dikabarkan sebagai pengganti Rio di Manor namun patut diketahui Stoffel merupakan rival Rio Haryanto ketika masih di GP2.

“Kami memang mempunyai banyak opsi pengganti. Tapi kami tetap paada plan A yakni mempertahankan Rio,” tambahnya.

Saat ini pemerintah Indonesia masih berharap dengan adanya keajaiban agar ada dana sumbangan untuk Rio sehingga ia dapat membalap kembali dengan penuh selama semusim. Dikabarkan Rio masih menunggak hutang kepada Manor sebesar 7 juta Euro. Mari kita berdoa agar Rio bisa terus melanjutkan balapan hingga satu musim penuh.

Leave a Reply